Senin, 05 Juli 2010

Menuju SSN

Awal Tahun Pembelajaran 2009-2010 baru saja SMP Islam Dian Didaktika Cinere melaksanakan akreditasi dan alhamdulillah Terakreditasi A (95). Katanya, Dinas Pendidikan Kota Depok sangat mengapresiasi hal tersebut. Terbukti dengan tercapainya target kelulusan siswa kelas 9 tahun ini mencapai 100% dan mendapatkan rata-rata nilai 8.36, apalagi sekolah ini berlandaskan Penanaman Budi Pekerti kepada warga sekolahnya (guru, siswa dan seluruh karyawannya).
Melihat hasil UN yang selalu bermain di atas angka 8,00, maka Dinas Pendidikan menawarkan SMP Islam Dian Didaktika untuk menjadikan sekolah ini sebagai sekolah berstandar Nasional. Bapak Sukardi selaku Kepala SMPI dD dan seluruh guru SMPI dD cukup terlihat antusias menanggapi dan menyambut baik tawaran Dinas Pendidikan Depok ini.
Liburan akhir tahun ajaran 2009-2010 ini dimanfaatkan oleh Civitas Akademika SMP Islam Dian Didaktika untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam hal ini. Semoga SSN yang diperjuangkan kali ini dapat tercapai dan dibuktikan dengan terus meningkatnya kinerja dan kompetensi para guru dan siswanya, amin.
Saya sebagai bagian dari tim SMPI dD mengucapkan ’selamat bekerja dan tetap ceria’ kepada kawan-kawan yang merelakan waktu liburannya untuk memajukan Sekolah ini khususnya dan yang utama dalam menjalankan peran kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Salam Ikhlas
Sayidah Salim, S. Pd (Guru Bahasa Inggris SMP Islam Dian Didaktika)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com